Ayam Goreng Tepung (ala chef uzumaki)

Hujan- hujan gini enak banget kalau sahabat makan Ayam Goreng tepung.. wuaaahhh..lapeeerrr.. sekalian Online, kalian bisa langsung belajar masak disini. kalau mau belajar masak, lanjutkan membaca artikel nya..okay??



Sponsor Web : klik disini

Bahan Yang Mesti di siapkan sahabat uzumaki :


250 gram daging ayam (tapi yang segar, jangan ayam suntik)

3 siung bawang putih, lalu di haluskan

Garam & merica bubuk secukupnya ( biar ga hambar )

100 gram tepung maizena

Minyak goreng secukupnya (kalo bisa yang ber-merk, banyak minyak goring palsu soalnya)



Pengen tau Cara Membuat Ayam Goreng tepungnya?? :

Pertama-tama sahabat Iris daging ayam sesuai selera, terus lumuri bawang putih halus, garam dan merica bubuk secukupnya(jangan banyak-banyak, takut darting/darah tinggi) hehe..

Lalu Taburi tepung maizena hingga rata,dan goreng dalam minyak panas hingga berwarna ke emas an dan matang. Angkat dan Hidangkan bersama irisan jeruk nipis dan saus tomat..laziiiizzzz…


Gimana?? Mudah dan muantabh kan?? Okay dah..selamat mencoba icip-icip ala chef uzumaki. ^_^





thumbnail Title: Ayam Goreng Tepung (ala chef uzumaki)
Posted by:Noval Nawawi
Published :2013-09-02T19:59:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Ayam Goreng Tepung (ala chef uzumaki)