TIPS MENINGKATKAN PENDAPATAN | CHITIKA DAN ADSENSE





Blogging selalu butuh kesabaran.Kalau penghasilan dari blogging masih sedikit,yang harus di pertahankan adalah kesabaran.Menanti perkembangan blog, terus merawatnya seperti merawat bayi nakal yang sesungguhnya jika kita sabar akan cepat sekali mereka tumbuh dewasa.Tapi sabar bukan berarti diam tanpa usaha! 

Bagaimana dengan penghasilan Chitika atau Adsense saya yang masih juga sedikit?Berikut ini tips meningkatkan pendapatan chitika dan Adsense secara sederhana namun terbukti ampuh seperti apa yang saya lakukan di blog saya www.uzumaki-popey.com :
  1. Memilih warna background dan border iklan yang sama dengan warna background theme blog yang di sedang gunakan.
  2. Meletakkan iklan Chitika atau Adsense di tempat yang strategis yang akan terlihat relevan bagi pengunjung dan membuatnya tertarik untuk klik baik secara sengaja atau tidak.Kalau sobat perhatikan,saya menaruh iklan chitika untuk type:Multy-Purpose Unit ukuran 550 X 250 mega unit tepat di bawah hasil pencarian masuk (recent search terms) yang juga berada di bawah Google CSE sehingga tampak seperti hasil pencarian terkait (related result).Untuk widgets slide bar saya menaruh iklan chitika ukuran 300 X 250 rectangle dengan type:Map Unit sehingga terlihat seperti sederetan kategori blog.

Bagaimana dengan Adsense, untuk Adsense mudah-mudahan sobat blogger bisa terinspirasi dengan apa yang saya lakukan ketika memasang iklan chitika di blog ini.

thumbnail Title: TIPS MENINGKATKAN PENDAPATAN | CHITIKA DAN ADSENSE
Posted by:Noval Nawawi
Published :2013-09-03T06:49:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
TIPS MENINGKATKAN PENDAPATAN | CHITIKA DAN ADSENSE