cara hack-id Facebook 2013 - Patut Dicoba

Apa Kabar sahabat uzumaki_popey blog? semoga kalian sehat selalu. yang lagi BT sama teman, mantan/pacar/siapa aja., pasti kalian ingin hack facebook orang2 itu, bener kan?

Uzumaki_popey Blog, kali ini gw mau tambah ilmu tentang cara hack-id Facebook. artikel dan cara ini gw dapet dari temen blogger uzumaki_popey Blog yakni RB COMMUNITY , Banyak sahabat yang menanyakan cara hack id Facebook? gimana gak bisa-bisa?

Seperti kita ketahui Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial terbaik di dunia. Banyak orang yang terhubung melalui Facebook dan sering kali Tangan-tangan Jahil yang mencoba hack beberapa account Facebook untuk tujuan pribadi mereka. 
Berikut saya jelaskan tutorial yang sederhana mudah bagaimana cara hack Facebook.

Sebelum melakukan semua hal yang meyakinkan tentang trik ini:
Di bidang keamanan komputer, phishing adalah proses pidana penipuan mencoba untuk mendapatkan informasi sensitif seperti username, password dan rincian kartu kredit dengan menyamar sebagai entitas terpercaya dalam sebuah komunikasi elektronik. 

FACEBOOK PISHER 



Harap diCatat: 
Phishing adalah hukum ofensif. kami tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan yang dilakukan oleh Anda. 

Hacking Account Facebook 
Phishing adalah metode yang paling umum digunakan untuk hack Facebook.
Phishing ini teknik yg digunakan untuk membuat Halaman Login Palsu,
Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs seperti Yahoo, Gmail, MySpace dll!! Cara nipu Korban untuk percaya halaman facebook palsu ini menjadi yg asli dan memancingnya untuk login Facebook melalui Fake Login yang Kita buat. Saya sarankan penggunaan Phishing untuk hack akun facebook karena merupakan hal yang paling mudah.

Menjadi seorang hacker pintar harus memiliki beberapa keterampilan rekayasa sosial untuk membuat orang percaya bahwa mereka sign in ke halaman nyata. 
Berikut langkah-langkahnya: 
1. Download phisher Facebook DOWNLOAD atau DOWNLOAD atau DOWNLOAD
2. File yang didownload berisi: 
a) index.html dan 
b) write.php 
3. Slanjutnya Upload dua file di atas ke salah satu situs hosting gratis
ex: 
- cari tau di google banyak :p 
4. Kirim link phisher yg anda buat(index.html) untuk korban dan membuatnya login ke account Facebook-nya menggunakan phisher yang Anda kirim. 
5. Setelah log in ke account Facebook-nya menggunakan phisher, semua yg diketik tersimpan di "passes.txt". File ini dibuat dalam panel kontrol hosting Anda, seperti ditunjukkan di bawah ini :





Jika Anda tidak mendapatkan passes.txt, coba segarkan browser Anda,.. Taraaa liat apa yang terjadi???? Anda mendapatkan passes.txt, berisi Email dan password Facebook yang Log in dari Fake Login anda! seperti gambar dbawah ini:






6. Selamat sekarang Anda telah berhasil meng-hack akun Facebook yang diperlukan...Terima kasih telah membaca, harap komentar jika Anda suka posting ini . salam uzumaki_popry Blog



thumbnail Title: cara hack-id Facebook 2013 - Patut Dicoba
Posted by:Noval Nawawi
Published :2013-09-03T13:34:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
cara hack-id Facebook 2013 - Patut Dicoba