Humor atau Sms Super Lucu _ 2


Oke sob, saatnya ngakak langsung saja simak humor 
atau sms super lucu  Bagian 2 dibawah ini :
Sponsor Web : klik disini




Kalau Marah

Kalau kamu marah, keluarkanlah kemarahanmu!
Kalau kamu sedih, keluarkanlah kesedihanmu!
Kalau kamu benci, keluarkanlah kebencianmu!
Tapi ingat... Kalau kamu malu, jangan keluarkan kemaluanmu!
---------------------------------------------------------------------------------
Korban Iklan

Pembeli: "Mas, Antangin-nya dong satu"
Penjual: "Gak Tolak Angin aja, mbak?"
Pembeli: "Sama aja kan?"
Penjual: "Sama aja sih. Cuma kan katanya yang minum itu pinter..."
Pembeli: "Oh... hehehe"
Penjual: "Kalo yang bodoh ya minumnya Baygon..." [www.internetan.net]
---------------------------------------------------------------------------------
Potong Rambut

Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak?
Jawab: Tukang cukur!
---------------------------------------------------------------------------------
Salah Kirim

Assalamualaikum,,

“Masya Allah”,manis’a orang yang baca sms ini …
“Subhanallah”,senyun’a manis banget …
“Allahu Akbar”,sungguh memikat hati …
“Astaghfirullah”, Gue salah kirim sms…
---------------------------------------------------------------------------------


Mantra SMS

Bima ayu sang panca windu armanawan penjang ketias. simana sian arpa pandawa buluan ketiakin.

"terima kasih anda telah membaca mantra pemanjang BULU KETIAK" 
---------------------------------------------------------------------------------
ntaR kalo aKU BOncengiN,
pegangAn yg Erat yA
aq takUt kmU jatUh,
nanTi DisaNgkanya..
aq.. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN..
---------------------------------------------------------------------------------
Kamu itu:

A B C D

A= Asix
B= Baek
C= Cakep
D= D'best

E F G H

E= Easy going
F= Funky
G= Gaul
H= Humoris

I J K L

I= Idiih
J= Jangan
K= Ke-GR-an
L= Lo yaaa...
---------------------------------------------------------------------------------
Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn%u2026%u2026.
---------------------------------------------------------------------------------
nuMpang tAnyA..??
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u
dimaNa yach???
---------------------------------------------------------------------------------
tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU
---------------------------------------------------------------------------------
Ciuman indah di pipi
Ciuman kasih sayang di kening
Ciuman mesra di leher
Ciuman nafsu di dada
Ciuman panas di aspal, silakan coba....
---------------------------------------------------------------------------------
Di siang hari pd bulan puasa ada nenek2 yg lagi sakit kepala lalu minum BODREX. Si cucu ngeliat kemudian bertanya: lo nek, kan lg puasa?. Sang nenek ngjawab: itulah okenya BODREX, bisa diminum kapan aja.
---------------------------------------------------------------------------------
Sepasang suami istri sama-sama bekerja di bidang IT, tetapi si suami lebih sering menghabiskan waktunya main komputer sepanjang hari, ibaratnya makan, tidur terus di depan komputer.

Si istri akhirnya menyadari betapa parahnya pengaruh komputer bagi suaminya, saat satu kali ia mencoba membantu menggaruk punggung suaminya yg sedang gatal.

Si suami berkata, "Bukan di situ, `scroll` ke bawah dikit!"
---------------------------------------------------------------------------------
Aku g' ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
---------------------------------------------------------------------------------
Angkat tangan!! Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
---------------------------------------------------------------------------------
bro
sekarang IM3 gratis TELPON KE SEMUA OPERATOR
caranya:
Ketik NO TUJUAN tambahkan 388
Terus dibelakangnya lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN DARI KELURAHAN
---------------------------------------------------------------------------------
Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

"BENGKEL CINTA"

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar
---------------------------------------------------------------------------------
Sin9kOn9 emPuk???
T4pE dE3h..

dA91n9 eMpuK???
s4tE d3h..

teMennY4 Jen9KoL???
peTe d3h!!!!

teM3nny b4w4nG???
Cab3 dEh!!!

yAng B4c4 ini???
jElEk deEh!!!1
he...he..
---------------------------------------------------------------------------------
Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya....
NANTI SETAN MINUM APA? 
---------------------------------------------------------------------------------
Pemerintah indonesia telah meneliti apa yang menyebabkan terjadinya tsunami di Jepang.
Ternyata penyebab Tsunami yang melanda Jepang adalah AIR 
---------------------------------------------------------------------------------
Pemadam Kebakaran Indonesia telah melakukan penelitian di Indramayu selama 7 tahun.
Dan baru2 ini mereka mendapatkan hasil penelitian berbahaya tentang kebakaran hutan.
Ternyata, penyebab kebakaran hutan adalah API.. 
---------------------------------------------------------------------------------
tadi siang pas ane ke BANK MAN**** ada ibu2 yg menggerutu
sambil sesekali BBM an
: Payah nih Bank nya...masak org mo setor malah disuruh berdiri ...mana antriannya panjang banget lagi ???
ane nyautin : namanya jg BANK MAN**** bu....
coba dech anda ke BANK MANDUDUK,... pasti anda ga akan berdiri dech...
BANK MANDUDUK gundulmu itu.... balesnya sambil senyum...
Ane : sambil ngakak dan ngacir..
---------------------------------------------------------------------------------
BEDA WANITA CANTIK N JELEK
+ apa bedanya wanita cantik n wanita jelek ?
- klo wanita jelek, pake baju sebagus apapun tetep jelek, kalo wanita cantik ga pake baju juga udah bagus......
---------------------------------------------------------------------------------
SUkin dan Bolot..Pngantar Mayat yg Agk Budekk..
Sukin: cpet lot..langite mendung..
Bolot: Hah ?? mayite mlembung??
Sukin: adhuh..cilaka lot..wes grimis..
Bolot: Hah ?? mayite mringis ??
Sukin: Slamet lot..udane wis mandek..
Bolot: Hah !! Mayite ngadek ?!!! Kin..mayite terno dewe yo,,aku wedi..KABOORR !!!
Sukin: DASAR BUDEK !! Langite Saiki wes terang !..
Bolot: BIYUHH !! MAYITE MBRANGKANG ?!!! Kin..mayite terno dewe yo,,aku wedi..KABOORR !!!
Sukin: lhah..wi nypo bolot mlayu ?? tauber wae lah..
Mayat: Lhadalah..wong loro mau mandak uber uberan piye to ?? WOE !! AKU TERNO WOE !!
---------------------------------------------------------------------------------
TOLONG.....
TOLONG.....
RS cipto mangunkusumo kebakaran.....
2 dokter kritis....
5 suster meninggal.....
10 mayat melarikan diri....
---------------------------------------------------------------------------------
klo u jd bunga gw rela jd kpu"
klo u jd siank gw rela jd mlem ..
klo u jd laut gw rela jd ikan ..
klo u jd monyet !!
gw rela !!
sumpahh dahh !!
rella banggeett !!
---------------------------------------------------------------------------------
Mau nonton BF
loading
10%
25%
50%
75%
99%
Errrroooorrrr
---------------------------------------------------------------------------------
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
---------------------------------------------------------------------------------
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
---------------------------------------------------------------------------------
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!! [www.internetan.net]
---------------------------------------------------------------------------------
1.Mengapa ST-12 Tidak pernah Telat
A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"
---------------------------------------------------------------------------------
Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....
---------------------------------------------------------------------------------
5 keistimewaan cewe: ditusuk kaga mati, ditindih kaga penyok, ditembak kaga mati, diisep tidak kering, ditembak paling top perut buncit....
---------------------------------------------------------------------------------
Rumus cinta:
Benci x benci = suka
Suka + suka = cinta
Cinta - suka = pudar
Cinta : 2 = selingkuh
Selingkuh 2x = ketahuan
Ketahuan 2x = putus
Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi) 
---------------------------------------------------------------------------------
6 penyakit pegawai di indonesia :

1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT 
---------------------------------------------------------------------------------
Wktu SD mainnya PS1.
SMP mainnya PS2.
SMA mainnya PS3.
Udh kerja mainnya PSK 
---------------------------------------------------------------------------------
Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah 
---------------------------------------------------------------------------------
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !! 
---------------------------------------------------------------------------------
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?
---------------------------------------------------------------------------------
Fakta: 
Wanita itu rumit. Pengen putih, tp gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek.. :D

thumbnail Title: Humor atau Sms Super Lucu _ 2
Posted by:Noval Nawawi
Published :2013-09-03T14:32:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Humor atau Sms Super Lucu _ 2