5 Tips untuk Mengurangi Depresi Pada Saat Liburan



1. Jangan membaca surat kabar.

Koran mempublikasikan cerita negatif menjelang akhir tahun. Cerita berfokus pada kematian, kehancuran kehancuran, dan keputusasaan berlimpah di sekitar Holidays. Selama minggu antara Natal dan Tahun Baru, cerita menyoroti tragedi terburuk tahun ini muncul setiap hari sampai Januari.

Berhenti membaca surat kabar selama liburan dan mengurangi input negatif ke otak Anda.

2. Matikan televisi Anda.

Akhir dari cerita tahun sekitar kesulitan dan kekerasan menyalip indera Anda selama Liburan.

Bila pengunjung datang ke rumah Anda, pastikan Anda menonaktifkan televisi Anda dan mempertahankannya.

Berita penyiar televisi berjuang untuk perhatian liburan Anda tamu saat mereka putus asa mempromosikan, perang, kematian dan kehancuran dengan interupsi berita utama banyak.

Televisi akan mengurangi semangat liburan meriah Anda.

3. Katakanlah hal-hal baik tentang orang lain

Ibu saya selalu mengatakan, "jika Anda tidak dapat mengatakan hal yang baik tentang orang lain, jangan katakan apa-apa."

Namun, bila Anda menemukan diri Anda dalam percakapan dan saudara berkata, "Ingat Paman Phil?" "Dia adalah seorang pecandu alkohol"

Menjawab dengan "ya, Paman Phil adalah seorang pecandu alkohol dan ia adalah orang yang paling dermawan, yang pernah saya temui."

Hubungkan pernyataan negatif teman Anda tentang Phil dengan yang positif.

4. Dapatkan latihan fisik

Orang lupa tentang olahraga sekitar liburan. Di sebagian besar dunia, cuaca dingin dan langit yang gelap. Pastikan Anda berolahraga setiap hari dan mengirim lebih banyak oksigen ke sel-sel otak Anda.

Hasil latihan akan meningkatkan kesehatan Anda serta sikap Anda.

5. Tarik napas dalam-dalam dan rileks.

Mempraktekkan latihan pernapasan berikut untuk bersantai tubuh dan pikiran.

Tarik napas panjang dan rileks. Selama 3 menit setiap jam mengambil liburan mental pendek.

Anda dapat melakukan latihan ini saat Anda berdiri di kasir di supermarket atau membeli hadiah liburan. Anda dapat menyelesaikan latihan di rumah atau di kantor.

Ambil tiga bernafas dalam dan rileks. Saat menarik napas, berkonsentrasi pada pikiran tenang dan damai.

Saat Anda mengeluarkan napas, berkonsentrasi pada mendorong ketegangan apapun keluar dari paru-paru.

Fokus pada gambar positif dari Holidays. Fokus pada tawa, kegembiraan cinta, dan harapan.

Mengurangi Depresi Liburan Anda.

Nikmati liburan Anda!

thumbnail Title: 5 Tips untuk Mengurangi Depresi Pada Saat Liburan
Posted by:Noval Nawawi
Published :2013-11-16T19:25:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
5 Tips untuk Mengurangi Depresi Pada Saat Liburan