Cara Mempercepat Koneksi Modem SMARTFREN

Hey sahabat bogger uzumaki_popey gimana awal bulan ini? ada sesuatu yang ingin di downoad tapi susah banget karena jaringan internetnya LOLA (loading lama). hehehe..kali ini untuk sahabat yang memakai modem SMARTFREN ada tips mantap biar cepet.

untuk mempercepat Koneksi Modem Smartfren, sahabat bisa memakai sebuah software yang akan memberikan kita DNS untuk nanti kita pasang di settingan modem SMARTFREN.


Masih penasaran cara nya? pertama-tama kita downoad dulu aplikasi nya di sini.
udah?? kalau udah lalu jalankan aplikasi namebench-131-Windows.exe lalu akan tampil seperti dibawah ini :




setelah selesai kita akan di kasih alternate DNS ada 2, tinggal masukin deh ke Pengaturan di modem Smart sahabat uzumaki_popey. gimana? keren kan?? ayo cepetan download musik, film, video, software sepuasnya..okaay??? ^^
jangan lupa tinggalkan KOMENTAR yaw^^




thumbnail Title: Cara Mempercepat Koneksi Modem SMARTFREN
Posted by:Noval Nawawi
Published :2013-11-16T19:33:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mempercepat Koneksi Modem SMARTFREN