Kerja Dengan Nokia Lumia 1520

Gue termasuk orang sibuk dan selalu dituntut untuk mengerjakan sesuatu secara tepat dan akurat. Tapi ada kalanya gue ga selalu di depan computer dan laptop namun tetap di tuntut untuk bisa mengerjakan pekerjaan dengan baik. Untung saja gue waktu itu sudah menggunakan Nokia Lumia 1520 yang di dalamnya terdapat aplikasi yang bisa mengedit catatan dan dokumen kerja dengan baik dan juga bisa langsung mengirimnya lewat sambungan koneksi yang cepat dan akurat. Selain itu, gue juga bisa bernafas lega karena keamanan di dalam HP bisa tetap terjaga jadi dokumen yang ada di dalam Hp bisa tetap menjadi rahasia saya dan klien.

Awalnya, gue ngerasa ga perlu buat ganti HP dan tetap mempertahankan HP yang lama. Akan tetapi karena istri gue maksa jadi ya kepaksa deh gue beli Nokia Lumia 1520. Tapi setelah gue kenal nokia lumia dengan lebih lama akhirnya gue bisa ngerasain manfaat dari nya. Terutama ketika gue diharuskan tetap kerja tapi keadaan gue tidak memungkinkan untuk mengetik di dalam computer, Nokia Lumia 1520 bisa diandalkan untuk menjadi teman kerja yang baik dan setia, dan gue sekarang mengakuinya.

Sekalipun gue berada di daerah yang terpencil dan sulit untuk dijangkau tapi itu bukan masalah besar bagi gue sekarang, karena dengan adanya Nokia Lumia 1520 gue tetap bisa kerja dan tetap bisa ngasilin uang banyak.

Pernah satu waktu ada temen kantor yang nanyain ke gue, kenapa gue bisa selalu eksis dan bisa selalu ngerjain semua tugas tepat waktu, apakah gue selalu bawa laptop kemana-mana? Ataukah gue selalu berada di depan laptop setiap waktu? Gue jawab aja sejujurnya,” gue ga selalu bawa laptop kemana-mana dang a selalu depan laptop tiap waktu, yang gue lakuin adalah gue selalu bersama dengan Nokia Lumia 1520 setiap waktu. Awalnya mereka ga percaya, tapi setelah melihat fakta di diri gue akhirnya banyak diantara mereka yang beralih juga.

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

thumbnail Title: Kerja Dengan Nokia Lumia 1520
Posted by:Deo Pradipta
Published :2014-07-11T19:36:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
Kerja Dengan Nokia Lumia 1520